Kejari Sumbawa Barat Lakukan Sharing Session Untuk Meraih Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani

Beri Rating
[Total: 1 Average: 5]

Jajaran Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat, melakukan Sharing Seasion dengan Kepala Kejaksaan Negeri Jember, Prima Idwan Mariza, SH. M.Hum Sebagai Narasumber, melalui media on line zoom, Selasa (9/2/2021).
Kegiatan tersebut dilatarbelakangi karena Kejari Sumbawa Barat yang sudah meraih predikat WBK, bertekad untuk meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di tahun 2021 ini.
Kepala Kejaksaan Negeri KSB, Nusirwan Sahrul, SH. MH., dalam keterangannya menjelaskan bahwa untuk menuju WBBM perlu kerja sungguh-sungguh, maka penting pertemuan ini dilakukan agar menjadi modal kiat-kiat dalam pembangunan Pembangunan Zona Integritas WBBM,
“Kegiatan ini juga dalam upaya berbagi pengalaman dengan Kejari lainnya, serta ini menjadi tambahan pengetahuan khususnya bagi Kejari Sumbawa Barat dan Kejari-kejari lain yang sedang membangun Zona Integritas WBK dan WBBM,” jelasnya.

Sementara, Prima Idwan Mariza, SH. M.Hum, sebagai nara sumber mengajak seluruh kejaksaan untuk dijadikan sudut-sudut kantor selalu nyaman, senang dan bahagia bagi tamu dan segenap pegawai. Dikatakan juga, setiap terjadi masalah agar segera di lakukan evaluasi, sehingga apapun kendala-kendala yang ada agar segera mencari solusi terbaik.
“Untuk itu, mari kita jadikan kekurangan-kekurangan menjadi kelebihan, saling mengisi kekurangan-kekurangan personal sehingga menjadi tim yang solid,” ajak Prima Idwan Mariza yang juga Kajari Jember.
Ia juga berharap agar setiap kegiatan yang di laksanakan untuk segera di publikasikan sehingga masyarakat mengetahui agar menimbulkan kesan positif.
“Intinya, publik perlu mengetahui setiap kegiatan yang kita laksanakan. Saya berharap dengan keyakinan segenap pegawai apa yang kita lakukan akan mencapai keberhasilan, selalu kerja keras, kerja Iklas, kerja tuntas,” tutupnya.

Acara tersebut, diikuti juga oleh Kejari Merauke, Kejari Sumbawa, Kejari Bolaang Mangondow Utara, Kejari Wonosobo, Kejari Pekalongan, Kejari Mataram, Kejari Blitar, Kejari Ogan dalam rangka kegiatan Kejari Sumbawa Barat menuju Zona Integritas Wilayah Birograsi Bersih Melayani ( WBBM) Tahun 2021 , dilakukan virtual tour di Kejari Jember, program unggulan serta kiat- kiat untuk meraih WBBM.

About Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat 125 Articles
Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat beralamat di Jalan Pendidikan, Kelurahan Telaga Bertong, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*