Sidang Teleconference yang ke-7 Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat

Beri Rating
[Total: 0 Average: 0]

Sumbawa Barat (20/01) – Dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat bekerja sama dengan Kepolisian Resort Sumbawa Barat, Lembaga Pemasyarakatan Sumbawa Besar dan Pengadilan Negeri Sumbawa Besar melaksanakan sidang secara online melalui sarana video conference.

Mekanisme pelaksanaan sidang dilaksanakan dengan cara hakim tetap berada di ruang sidang, jaksa dan para saksi melaksanakan sidang di ruang sidang yang telah dipersiapkan di Kantor Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat. Sedangkan terdakwa dan pengacara berada di ruang sidang Polres Sumbawa Barat atau ruang sidang yang berada di Lembaga Pemasyarakatan Sumbawa Besar.

Rekapitulasi pelaksanaan sidang yang ke-7 melalui sarana teleconference antara Kejari Sumbawa Barat-Polres Sumbawa Barat-Lapas Sumbawa Besar- PN Sumbawa Besar pada tanggal 20 Januari 2021 dilaksanakan sebanyak 29 (dua) perkara.

Sampai dengan saat ini keseluruhan sidang melalui teleconference yang dilaksanakan oleh Kejari Sumbawa Barat tahun 2021 sebanyak 48 (Empat Puluh Delapan) perkara.-

About Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat 125 Articles
Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat beralamat di Jalan Pendidikan, Kelurahan Telaga Bertong, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*