Kajati NTB Resmikan Gedung Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat

Beri Rating
[Total: 1 Average: 5]

Sumbawa Barat (25/08) – Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat berdiri sejak Agustus 2019 lalu, dimana pada awal didirikan Kejari KSB belum memiliki gedung kantor sendiri, sehingga Pemda KSB memberikan fasilitas untuk menempati kantor sementara di salah satu gedung yang terletak di Komplek Perkantoran KTC.

Setelah berjalan beberapa waktu, akhirnya pada Bulan Februari 2020, gedung kantor Kejari KSB yang baru dapat ditempati, meski pada saat itu proses lainnya belum rampung secara keseluruhan. Untuk saat ini, masih ada proses pelaksaan pembangunan Pagar kantor dan Rumah Dinas Kajari KSB yang dibangun di sekitar kantor Kejari KSB.

Kedatangan Kajati NTB bersama rombongan merupakan agenda rutin dalam Kunjungan Kerja Kajati NTB yang sebelumnya sudah bertandang ke Kejaksaan Negeri Sumbawa. Dalam agenda Kunjungan Kerja tersebut, Kajati NTB beserta rombongan melakukan silahturahmi dengan pemda KSB sekaligus meresmikan Gedung Baru Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat dan Kejaksaan Negeri Bima.

Dalam sambutannya, Kajati NTB Nanang Sigit Yulianto SH MH menyampaikan apresiasinya terhadap Pemda KSB yang turut mendukung pelaksanaan pembangunan gedung kantor Kejari KSB hingga selesai.

Usai penandatanganan peresmian gedung Kantor Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat dan Kantor Kejaksaan Negeri Bima oleh Kajati NTB, dilanjutkan dengan agenda peresmian ruang IAD Wilayah KSB oleh Ibu Ketua IAD Wilayah NTB.

Peresmian tersebut dihadiri oleh Asisten Intelijen Kejati NTB, Kajari KSB, Kajari Bima, Wakil Bupati Sumbawa Barat dan Forkopimda serta jajaran OPD di lingkup Pemda KSB.

About Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat 125 Articles
Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat beralamat di Jalan Pendidikan, Kelurahan Telaga Bertong, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*