Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat Lakukan Monitoring Evaluasi pada Bangunan Gedung Karantina Poto Tano

Beri Rating
[Total: 3 Average: 3.7]

Sumbawa Barat (27/08) – Pembangunan Gedung Karantina Wilayah Kerja Poto Tano sudah hampir mencapai tahap akhir. Tim Jaksa Pengacara Negara (JPN) Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat yang dalam kegiatan ini diwakilkan oleh Purning Dahono Putro, Raras Rumekti dan I Nengah Ardika melakukan Monitoring Evaluasi pada bangunan yang sudah mencapai progres pengerjaan sebesar 72% tersebut.

Dalam kunjungannya, Tim JPN tidak menemukan kendala yang dihadapi oleh tim penyedia, meskipun sempat mendapatkan permasalahan sosial akan tetapi hal tersebut dapat diselesaikan sendiri oleh tim penyedia. Pengerjaan Gedung Karantina yang ditargetkan akan selesai dalam 150 Hari pengerjaan itu sudah mendekati rampung dan diharapkan dapat diselesaikan dalam waktu 3 Minggu kedepan.

Pengerjaan Gedung Karantina Wilayah Kerja Poto Tano itu dirasa sangat rapi, sehingga Tim JPN Kejari Sumbawa Barat meminta untuk terus mempertahankan kerapian tersebut sampai pada tahap akhir dan Gedung yang dibangun tersebut dinilai sudah layak dan sesuai dengan standar Gedung Pemerintahan. (cd)

About Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat 125 Articles
Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat beralamat di Jalan Pendidikan, Kelurahan Telaga Bertong, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*