Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75 Tahun 2020

Beri Rating
[Total: 1 Average: 5]

Sumbawa Barat (17/08) – Kepala Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat Bapak Nusirwan Sahrul, SH.,MH mengikuti  Upacara Pengibaran Bendera sang saka merah putih di lapangan Graha fitrah dan di ikuti juga peserta dari unsur Forkopimda Kabupaten Sumbawa Barat, satuan dari TNI-Polri, Satpol PP, BPBP dan perwakilan dari SKPD Lingkupan Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barart. Upacara di pimpin langsung oleh Bupati Sumbawa Barat Bapak Dr. Ir.H. W. Musyafirin.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, upacara peringatan HUT ke-75 Republik Indonesia kali ini dilaksanakan dengan sederhana . hal ini sesuai dengan protocol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Pukul 11.00 Kepala Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat beserta Bupati Sumbawa Barat, Wakil Bupati Sumbawa Barat dan Forkopimda Sumbawa Barat, mengikuti acara detik-detik proklamasi kemerdekaan  RI dari Istana Negara Jakarta dengan Inspektur Upacara Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo Secara Virtual di Aula Graha Fitrah Kanto Bupati Sumbawa Barat, setelah terlebih dahulu melaksanakan upacara bendera di Lingkup Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat.

Tepat Pukul 18.00 Kepala Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat beserta Bupati Sumbawa Barat, Wakil Bupati Sumbawa Barat dan Forkopimda Sumbawa Barat mengikuti  upacara penurunan bendera sang saka merah putih yang dilaksanakan dari Istana Negara Jakarta dengan Inspektur Upacara Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo secara virtual.

About Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat 125 Articles
Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat beralamat di Jalan Pendidikan, Kelurahan Telaga Bertong, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*