Kejari KSB Hadiri Penandatanganan dan Penyerahan Lokasi, IPAL Puskesmas Poto Tano Siap dibangun.

Beri Rating
[Total: 1 Average: 5]

Sumbawa Barat (10/07) – Setelah beberapa pekan lalu mengadakan rapat koordinasi antara Dinas Kesehatan Sumbawa Barat dengan Kepala Seksi Perdata dan TUN Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat terkait rencana pembangunan IPAL Puskesmas Poto Tano, pada Hari Jumat, 10 Juli 2020 bertempatkan di Ruang Pertemuan Puskesmas Poto Tano telah dilaksanakannya rapat pra-penandatanganan kontrak dan sekaligus penandatanganan kontrak, serta penyerahan lokasi pekerjaan.

Kegiatan penandatanganan dan penyerahan lokasi pekerjaan pembangunan IPAL puskesmas Poto Tano dilakukan oleh tim PPK kepada Penyedia yang disaksikan oleh tim teknis dari Dinas PUPR Kab. Sumbawa Barat dan Kepala Puskesmas Poto Tano. Adapun isi didalam kontrak yang telah disetujui oleh keduabelah pihak ialah penyedia telah menyanggupi untuk menyelesaikan pembangunan IPAL Puskesmas Poto Tano selama 120 Hari masa pengerjaan dengan nilai kontrak sekitar Rp. 381.000.000,- . Lokasi yang dipilih sebagai tempat IPAL nantinya, persis terletak di halaman belakang Puskesmas Poto Tano.

Menjalani tugas sebagai pemberi Pendampingan Hukum, tim dari Kejari KSB yang diwakilkan oleh Purning Dahono Putro Selaku Kasi DATUN dan I Nengah Ardika selaku Kasi Intelejen memberikan masukan atau saran terkait aturan-aturan dalam teknis pembangunan IPAL dan selalu menekankan kepada seluruh pihak yang terlibat untuk menjalankan segala sesuatu prosesnya sesuai dengan prosedur yang telah disepakati didalam kontrak serta prosedur perundang-undangan yang berlaku. Hal tersebut tidak bosan dilakukan guna untuk menghindari perbuatan melanggar hukum, dan mengindari potensi kerugian keuangan Negara.

About Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat 125 Articles
Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat beralamat di Jalan Pendidikan, Kelurahan Telaga Bertong, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*