Bangun Gedung Wilker, Stasiun Karantina Pertanian Sumbawa meminta pendampingan Hukum Kejari KSB

Beri Rating
[Total: 1 Average: 5]

Sumbawa Barat (06/07) – Pada pagi tadi berlokasi di daerah Poto Tano, Sumbawa Barat yaitu Kantor Stasiun Karantina Pertanian, telah dilaksanakan Rapat Persiapan Pendampingan terkait dengan pembangunan Gedung Wilker antara Stasiun Karantina Pertanian (SKP) Sumbawa dengan Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat yang pada kesempatan ini diwakilkan oleh Kepala Seksi Perdata dan TUN, Kepala Seksi Intelejen, dan Jaksa Fungsional. Pertemuan tersebut dilakukan guna membahas tentang teknis dan perencanaan pembangunan Gedung Wilker di Stasiun Karantina Pertanian Sumbawa Besar.

Pada pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Tim PPK, Tim Penyedia dan Tim Konsultan Pengawas. Agenda lain dalam pertemuan tersebut ialah penandatanganan Kontrak Kerja dan Penyerahan Lokasi Kerja dari PPK kepada Penyedia. Sesui dengan fungsinya sebagai pemberi Pendampingan Hukum, Tim dari Kejari KSB telah mengoreksi beberapa bagian yang dirasa perlu untuk dipertimbangkan kembali guna untuk memperlancar proses pembangunan yang ditargetkan akan selesai dalam kurun waktu 3 Bulan ini dengan hasil yang baik dan maksimal tanpa adanya temuan pelanggaran khususnya dibagian hukum.

About Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat 125 Articles
Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat beralamat di Jalan Pendidikan, Kelurahan Telaga Bertong, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*