Covid-19 belum berakhir, Kejari KSB masih lakukan Sidang Teleconference

Beri Rating
[Total: 0 Average: 0]

Sumbawa Barat (23/06) – Masa Pandemi Covid-19 belum sepenuhnya berakhir. Meski Pemerintah Pusat mulai mencanangkan status New Normal pada fenomena Covid-19 ini, akan tetapi masih banyak aktivitas yang dilaksanakan dengan mengikuti protokol Covid-19. Salah satunya ialah kegiatan persidangan yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat.

Jika sebelumnya persidangan dilakukan di Pengadilan Negeri Sumbawa, ketika mewabahnya virus Corona di Indonesia khususnya di Nusa Tenggara Barat, Pemerintah Provinsi memutuskan untuk menerapkan Social Distancing sebagai salah satu upaya pencegahan penularan virus Covid-19 di NTB.

Begitu pula yang diterapkan oleh Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat, persidangan dilakukan secara Teleconference. Sejauh ini Kejari Sumbawa Barat sudah melakukan Sidang Teleconference bersama dengan Pengadilan Negeri Sumbawa sebanyak 25 (dua puluh lima) kali dengan 6 (enam) perkara. Sampai dengan saat ini keseluruhan sidang melalui Teleconference yang dilaksanakan Kejari Sumbawa Barat berjumlah 138 (seratus tiga puluh delapan) perkara.

About Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat 125 Articles
Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat beralamat di Jalan Pendidikan, Kelurahan Telaga Bertong, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*