SETDA KSB Konsultasi dengan Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat Perihal Legal Opinian Terkait Penjualan Aset Daerah Untuk Pembangunan SMELTER PT. AMNT

Beri Rating
[Total: 1 Average: 5]

Sumbawa Barat (19/06) – Bertempat di Aula Pertemuan Gedung BPAD telah dilaksanakan pertemuan antara Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa Barat dengan Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat yang diwakili oleh Kepala Seksi Perdata dan TUN dan Kepala Seksi Intelejen. Pada pertemuan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah KSB, Kepala BPAD dan Bagian Hukum KSB.

Pada pertemuan yang dipimpin langsung oleh Kepala BPAD tersebut membahas tentang Kelengkapan Pemindahtanganan melalui Penjualan Aset milik Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa Barat yang terdampak oleh Pembangunan Industri Pertambangan (SMELTER) dan Industri turunan lainnya yang berada di Kecamatan Maluk, KSB.

Maksud dari pertemuan tersebut ialah Pemerintah Daerah ingin berkonsultasi dengan Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat agar dapat mengambil langkah yang tepat dalam persoalan Penjualan Aset Daerah yang terdampak oleh Pembangunan Industri Pertambangan (SMELTER).

Kejaksaan Negari Sumbawa Barat dalam hal ini telah memberikan saran serta solusi yang sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang semestinya untuk mengambil langkah yang terbaik bagi Pemerintah Daerah dalam mengatasi persoalan tersebut agar tidak menimbulkan resiko dan kerugian bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa Barat .

About Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat 125 Articles
Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat beralamat di Jalan Pendidikan, Kelurahan Telaga Bertong, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*