Penandatangan MoU dan Penyerahan Piagam Penghargaan kepada Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat

Pemberian Piagam Penghargaan Oleh Bupati KSB kepada Kajari KSB
Beri Rating
[Total: 1 Average: 5]

Sumbawa Barat (12/6) –Bertempat di Ruang Rapat Graha Fitrah Kabupaten Sumbawa Barat, telah dilaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) Antara Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa Barat dengan Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat perihal Pendampingan Hukum pada kegiatan Refocusing, Realokasi Anggaran serta Pelaksanaan Pengadaan Barang dan Jasa dalam rangka Percepatan Penanganan Covid—19 tahun anggaran 2020 di Kabupaten Sumbawa Barat.

Pada kesempatan tersebut Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W Musyafirin, MM mengapresiasi adanya kesepakatan Nota Kesepahaman dan pendampingan hukum oleh Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat dalam proses kegiatan Refocusing, Realokasi Anggaran serta Pelaksanaan Pengadaan Barang dan Jasa dalam rangka Percepatan Penanganan Covid—19 tahun anggaran 2020 di Kabupaten Sumbawa Barat dan berharap agar didampingi oleh Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat sampai selesainya kegiatan tersebut guna mencegah terjadinya kebocoran maupun penyalahgunaan anggaran.

Penandatanganan Nota Kesepahaman tersebut dihadiri pula oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa Barat, Inspektur Kabupaten Sumbawa Barat, Kepala Bapeda Kabupaten Sumbawa Barat, Kepala Bagian Hukum Kabupaten Sumbawa Barat serta seluruh Kepala Seksi Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat.

Dalam kegiatan tersebut, dirangkaikan pula dengan penyerahan Piagam Penghargaan oleh Bupati Sumbawa Barat kepada Jaksa Pengacara Negara Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat selaku para Kepala Seksi Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat yang diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Sumbawa Barat, Nusirwan Sahrul, S.H.,M.H karena telah dilaksanakannya pendampingan hukum terhadap Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa Barat bersama dengan Bagian Hukum Kabupaten Sumbawa Barat atas keberhasilan menyelamatkan Aset Negara yaitu  GOR Lalu Magaparang yang dijadikan sebagai Objek Sengketa.

About Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat 125 Articles
Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat beralamat di Jalan Pendidikan, Kelurahan Telaga Bertong, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*