Pemusnahan Barang Bukti Narkoba

Beri Rating
[Total: 1 Average: 4]

Sumbawa Barat (12/6) – Kasus Narkoba di Kabupaten Sumbawa Barat kini kian marak. Terhitung sejak awal tahun hingga saat ini tersangka pengedar Narkoba yang telah berhasil dibekuk oleh tim kepolisian sebanyak 18 orang. Angka tersebut dinilai sudah cukup tinggi, walaupun diyakini masih ada kegiatan pengedaran Narkoba di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat yang belum tertangkap.

Pada Jumat pagi, bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres KSB dilaksanakannya pemusnahan barang bukti Narkoba jenis shabu-shabu sebanyak 97 gram. Pemusnahan shabu-shabu tersebut dilakukan dengan cara diblender oleh Kapolres Sumbawa Barat yang turut didampingi oleh Wakil Bupati Sumbawa Barat, Kajari Sumbawa Barat, Dandim 1628 Sumbawa Barat dan Ketua DPRD Sumbawa Barat.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Sumbawa Barat, AKBP. Herman Suriyono, S.Ik., MH memberitahukan bahwa barang bukti sebanyak 97 gram shabu-shabu yang dimusnahkan merupakan hasil dari pengungkapan kasus narkoba selama 2 bulan terhitung sejak masa kepemimpinannya. Pemusnahan ini dilakukan bertujuan untuk memerangi Narkoba yang telah menjadi musuh kita bersama.

Harapan Kapolres Sumbawa Barat dalam kegiatan tersebut agar kita dapat bersinergi bersama dengan BNN Sumbawa Barat, Pemda Sumbawa Barat dan Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat dalam hal pemusnahan kasus Narkoba di tanah Pariri Lema Bariri ini.

About Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat 125 Articles
Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat beralamat di Jalan Pendidikan, Kelurahan Telaga Bertong, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*