Kajari Resmikan Pos Pelayanan Hukum di Gedung Graha Praja Setda Kab. Sumbawa Barat

Beri Rating
[Total: 0 Average: 0]

Dalam rangka mendukung dan mewujudkan program pemerintah Good Governance dan Clean Governance menuju predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta mempermudah bantuan hukum, pelayanan hukum dan pertimbangan hukum untuk semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat (Kejari KSB) meresmikan Sekretariat Layanan Perdata dan TUN pada Senin, 10 Mei 2021 bertempat di Lantai 2 Sekretariat Daerah kabupaten Sumbawa Barat.
Meresmikan secara langsung Sekretariat Layanan Perdata dan TUN didampingi oleh Penjabat Sekretaris Daerah KSB, Amar Nurmansyah, S.T., M.Si., Kajari KSB Suseno, SH., MH. mengungkapkan bahwa hadirnya Sekretariat Layanan Perdata dan TUN diharapkan dapat memberi pendampingan dalam proses perencanaan dan pembelanjaan Pemerintah Daerah agar meminimalisir kasus hukum terhadap belanja di KSB.
Lanjut Kajari KSB, Suseno, SH., MH. hasil dari adanya pendampingan ini akan berupa pendapat hukum dari Kajari terhadap permasalahan yang berpotensi bersinggungan dengan hukum yang dihadapi KSB.
Penjabat Sekretaris Daerah KSB, Amar Nurmansyah, S.T., M.Si., mendukung penuh inovasi yang digagas oleh Kejari KSB guna meraih WBBM tahun 2021. “Saya mendukung Kejari Sumbawa Barat meraih predikat WBBM dengan layanan inovasi DATUN yang sangat bermanfaat bagi Pemda. Saya yakin Kejari Sumbawa Barat bisa meraih predikat WBBM 2021”, tegas Penjabat Sekretaris Daerah KSB.

Sekretariat Pos Pelayanan Perdata dan TUN Kejari Sumbawa Barat akan bertempat di lantai 2, Kantor Sekretariat Daerah KSB dengan regular pelayanan yakni pada hari senin dan jumat pukul 08.30 wita s/d pukul 12.00 wita

About Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat 125 Articles
Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat beralamat di Jalan Pendidikan, Kelurahan Telaga Bertong, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*