Kejari Sumbawa Barat Laksanakan Penandatanganan MoU Bidang Perdata Dan TUN Dengan Kantor Pertanahan Kab. Sumbawa Barat

Beri Rating
[Total: 1 Average: 5]

Pada hari kamis tanggal 08 April 2021 sekira pukul 12.00 wita bertempat di rumah kebun resto, KTC Taliwang kab. Sumbawa Barat telah dilaksanakan penandatanganan Nota kesepahaman MoU antara kejari sumbawa Barat dan Kantor Pertanahan Kab. Sumbawa Barat.

Hadir dalam kegiatan, kepala Kantor Pertanahan Kab. Sumbawa Barat beserta jajaran dan Kepala Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat dengan jajaran, penandatanganan MoU tersebut bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan masing instasi kepada masyarakat. Khususnya untuk pelayanan pertanahan dan hukum yang keduanya saling terkait.

Dalam sambutannya kedua pimpinan instansi berharap agar setelah dilakukan penandatamgan MoU dapat di wujudkan dalam bentuk program kerja sama atau pendampingan yang dapat bersinergi dan dapat mendukung program pembangunan Zona Intergritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi / Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

About Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat 125 Articles
Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat beralamat di Jalan Pendidikan, Kelurahan Telaga Bertong, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*